BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
TEMPATNYA ANAK MUDA NONGKRONG N SHARING TENTANG TREN TREN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG...


PEACE,LOVE , AND GAUL... ^^V

Sabtu, 16 Januari 2010

Sherlock Holmes: The Legend is Back

Lama nggak muncul, tokoh Sherlock Holmes akhirnya balik lagi. Dengan tim yang hebat, film ini dianggap punya potensi yang luar biasa.


He is the legend.

Ya, semua orang setuju dengan hal tersebut. Tokoh Sherlock Holmes emang udah jadi legenda tersendiri. Baik di dunia literatur, film, dan dunia seni lainnya. Maklum, detektif hebat yang satu ini emang udah malang melintang sejak lama banget. Dan ceritanya pun selalu punya daya tarik tersendiri.

Ditambah lagi sosoknya yang iconic banget. Nggak heran kalo sosok Sherlock lah yang sering dijadiin blueprint buat seorang detektif.

Begitu pun di dunia modern ini. Lihat aja di film terbaru besutan sutradara hebat, Guy Ritchie. Sherlock Holmes (Robert Downey Jr), punya karisma tersendiri, yang susah dikalahkan karakter lain. Ditambah lagi, dengan gaya dan cita rasanya, Guy memberikan sedikit rasa di film ini.

Selain nama Guy Ritchie dan Robert Downey Jr, film ini juga menyimpan banyak potensi lain, yang bikin banyak orang penasaran. Masi ada nama-nama besar kayak Jude Law dan Rachel McAdams. Selain itu, kisah Sherlock sendiri udah jadi senjata mau untuk menarik minat para penonton.

Mengambil latar belakang di tahun 1891, Sherlock masih masih berjuang dalam kesehariannya bersama John Watson (Jude Law). Kali ini, mereka berdua harus menggunakan segala kebisaannya, demi menghentikan konspirasi yang lagi berkembang pesat.

Bahayanya, konspirasi itu dianggap bisa menghancurkan Inggris, jack! Nggak heran kalo seluruh masyarakat Inggris merasa terancam dengan adanya kabar konspirasi tersebut. Dan Sherlock adalah orang terpilih yang dianggap bisa menghentikan kehancuran itu.

Lain dari film Sherlock kebanyakan, kali ini tokoh tersebut dituntut untuk nampilin kekuatan fisiknya juga. Selain kecanggihan otaknya, yang seringkali berhasil memecahkan kasus-kasus sulit. So, kita bisa lihat sosok Sherlock bertarung melawan penjahat, dalam sebuah pertarungan yang dibikin sedemikian rupa oleh Guy.

Nggak cuma itu, masih ada konflik lain yang ditampilin. Yaitu drama percintaan yang tentunya melibatkan Sherlock. Nggak bisa dipungkiri, ini adalah film yang cocok sebagai film penutup tahun 2009.

0 komentar: