BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
TEMPATNYA ANAK MUDA NONGKRONG N SHARING TENTANG TREN TREN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG...


PEACE,LOVE , AND GAUL... ^^V

Sabtu, 16 Januari 2010

7 Best Scooter Moment in Movies

Mau tampilannya bagus, bobrok, warnanya pudar, atau dimodif. Keberadaan skuter di sebuah film nggak pernah mati.

( Penulis : Erick Tobing )

Penampakan sebuah skuter di film itu lumayan banyak, jack! Pasalnya beberapa film menggunakan kehadiran skuter sebagai pemanis. Tapi banyak juga skuter yang mampu mencuri perhatian. Di bawah ini ada beberapa penampakan skuter yang cukup monumental. Simak aja sendiri.

Alfie (2004)

Nggak ada yang bisa ngalahin gaya Alfie (Jude Law). Seorang supir limo yang hanya memiliki skuter tua untuk bertahan hidup di kota besar Manhattan.
Bermodalkan jas yang licin (untuk bekerja), Alfie dikenal oleh banyak orang. Khususnya cewek cantik. Kombinasi jas dan Vespa 160 GS 1960 mulus, membuat cewek Manhattan tergila-gila padanya.

Ada satu adegan di mana Alfie dengan skuter kesayangannya mengelilingi kota Manhattan. Karena dirinya sukses macarin hampir seluruh cewek cantik kota tersebut. Kelakuannya di film ini mendapat perhatian dari warga Manhattan lainnya. Pasalnya nggak ada orang yang (masih) mengendarai skuter tua selain Alfie.

Yes Man (2008)

Kesialan bisa berubah menjadi keberuntungan dalam sekejap. Nggak percaya? Tonton aja film berdurasi 104 menit yang dibintangi oleh Jim Carrey (Carl Allen) dan Zooey Deschanel (Allison).

Nggak lama setelah Carl mengalami perampokan “aneh” yang menguras semua hartanya. Muncul Allison yang tiba-tiba memotret dirinya. Obrolan singkat pun terjadi di antara dua orang yang nggak kenal dan berujung pada Carl menumpang skuter Mojito Aprilia milik Allison.

Dalam perjalanan, Allison sempat membuat foto polaroid mereka di atas skuter. Momen ini berhasil ditangkap oleh kamera dan menjadi momen penting film ini.

I Love You, Man (2009)

Naik motor sambil nelpon sebenarnya dilarang. Cuma di film ini ada pengecualian, jack! Pasalnya ada kejadian darurat.

Jadi Sydney (Jason Segel) ngegas pol Vespa LXV 150 miliknya supaya bisa datang ke pernikahan sahabatnya, Peter Klaven (Paul Rudd). Yang Sydney nggak tau adalah lokasi pernikahan sahabatnya itu jauh banget. Bisa gila kalo pergi naik motor.

Peringatan soal jarak udah dikasih tau oleh calon istri Peter lewat ponsel. Cuma telat. Pasalnya berita itu sampe ke kuping Sydney saat dirinya udah setengah jalan di atas skuter.

Chasing Liberty (2004)

Adegan kejar-kejaran nggak bisa lebih romantis dari film yang dirilis 4 Januari 2004. Naik skuter bareng anak presiden sambil dikejar-kejar pengawal pribadi di kota Praha, Republik Ceko.

Jadi Anna Foster (Mandy Moore) bosen liburan dikelilingi pengawal pribadi. Hingga akhirnya dia berusaha kabur. Di tengah rencana tersebut, Anna bertemu Ben Calder (Matthew Goode), cowok yang kerjaannya menjadi freelance yang kebetulan lagi liburan juga.

Perkenalan mereka diketahui oleh para pengawal pribadi Anna. Takut ketangkep, Ben pun mengajak Anna naik skuter untuk menghindar dari kejaran para pengawal. Akibat naik skuter ini, baik Anna dan Ben pun jatuh cinta.

Saved! (2004)

Film ini nggak berniat untuk menyinggung SARA sama sekali. Karena inti ceritanya itu sangat umum. Berusaha memotret kalo beberapa orang itu ngeliat orang lain cuma dari luarnya aja.

Bercerita tentang cewek baik-baik bernama Mary yang nggak sengaja hamil oleh kekasihnya yang diprediksi gay dan dibenci oleh sahabatnya sendiri. Film ini memiliki jalan cerita yang sangat lucu.

Salah satu momen lucu film ini ada hubungannya dengan skuter. Ketika Patrick, salah satu teman Mary, berusaha ngajak jalan seorang cewek pake skuter miliknya. Bukannya dapet boncengan malah dapet semprotan. Karena si cewek malah ngejek motor milik pemain skateboard ini.

Ngerasa dihina Patrick yang lemot pun membalas hinaan tersebut dengan sebuah kalimat singkat, padat, dan jelas.

“It’s not a scooter. It’s a Vespa!”

I-Spy (2002)

Kendaraan seorang agen rahasia nggak melulu keren, mewah, dan canggih. Ada kalanya seorang agen rahasia seperti Kelly (Eddie Murphy) dan Alex (Owen Wilson) harus memanfaatkan keadaan sekitar. Walaupun saat cuma ada skuter bobrok.

Toh, demi menjalankan tugas, duo jagoan ini harus rela naik skuter butut yang sedikit dimodifikasi. Padahal Kelly dan Alex termasuk orang yang gengsian. Penampakan ini jelas menarik perhatian orang-orang.

Quadrophenia (1979)

Film ini sangat terkenal di jamannya. Bahkan sampe sekarang. Bercerita tentang seorang anak muda bernama Jimmy yang sangat membenci pekerjaannya.

Yang disukainya cuma mengelilingi London naik skuter bersama anggota Mod lainnya sambil ngedengerin musik The Who dan The High Number. Jangan heran kalo ngeliat banyak skuter berkeliaran di film ini.

Film ini patut ditonton. Pasalnya selain bisa ngeliat aksi Mods, lo juga bisa memantau aksi Sting, penyanyi dan personil The Police, beradu akting. Pelantun lagu Every Breathe You Take ini berperan sebagai Ace, seorang jagoan yang menggunakan skuter. (Bonank)

0 komentar: