BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
TEMPATNYA ANAK MUDA NONGKRONG N SHARING TENTANG TREN TREN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG...


PEACE,LOVE , AND GAUL... ^^V

Kamis, 21 Januari 2010

Legion: Antara Action, Thriller, dan Horor

Bagaimana jika Tuhan kehilangan kepercayaan pada umat manusia?


Ya, pertanyaan ini merupakan tema besar dari Legion. Film paling baru arahan Scott Stewart, yang juga merupakan orang di balik film Iron Man, Night at the Museum, dan Superman Returns.

Film ini bercerita ketika Tuhan mengambil sikap ketika umat manusia sudah kehilangan iman mereka masing-masing.

Diceritakan bagaimana Michael (Paul Bettany), seorang malaikat yang turun ke bumi untuk menyelamatkan manusia. Di saat manusia sedang berperang melawan gerombolan pasukan neraka.

"Terakhir kali Tuhan kehilangan kepercayaan terhadap manusia, Dia mengirimkan banjir. Kali ini, Dia mengutus malaikat," kata malaikat Mikael, yang dimainkan Paul Bettany.

Film ini ditulis oleh Peter Schink dan dibintangi oleh Paul Bettany (The Da Vinci Code), Lucas Black (Slingblade), Tyrese Gibson (Transformers: Revenge of the Fallen), Adrianne Palicki (“Friday Night Lights”), Charles S. Dutton (Fame), Jon Tenney (“The Closer”), Kevin Durand (Wolverine), Willa Holland (“The O.C.”), Kate Walsh (Grey’s Anatomy) dan Dennis Quaid (G.I. Joe: Rise of the Cobra).

"Film ini sebagian adalah film laga, thriller supernatural, dan sebagian horor. Ada drama yang baik di dalamnya. Ini tentang beberapa ide besar, agak menakutkan, tapi saya harap bahwa itu bisa menyenangkan. Sama seperti naik roller coaster yang mengasyikkan," ujar sang sutradara, pada suatu waktu.

Scott Stewart menambahkan kalo film ini merupakan campuran dari Terminator dan Exorcist.

"Benar-benar mengenai malaikat dengan senapan," ujarnya.

0 komentar: