BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
TEMPATNYA ANAK MUDA NONGKRONG N SHARING TENTANG TREN TREN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG...


PEACE,LOVE , AND GAUL... ^^V

Sabtu, 06 Februari 2010

BLINK 182 Strikes Back

Trio pop punk ini kembali dan siap mengguncang Amerika.




"Hi. We're Blink-182. This past week there've been a lot of questions about the current status of the band, and we wanted you to hear it straight from us. To put it simply, We're back. We mean, really back. Picking up where we left off and then some. In the studio writing and recording a new album. Preparing to tour the world yet again. Friendships reformed. 17 years deep in our legacy. Summer 2009. Thanks and get ready."

Ya, Mark Hoppus, Tom DeLonge, dan Travis Barker memutuskan untuk reunite. Di ajang Grammy Awards 2009, Februari silam, Mark bareng dua sahabatnya dengan semangat mengaku ke publik kalo perselisihan di antara mereka hilang tertiup angin.

Blink-18 is back!” ujar Tom. "Kami biasa bermain musik bareng. Dan memutuskan untuk balik lagi," lanjut, Tom DeLonge, vokalis dan gitaris, Blink-182.

Rasa cinta pertemanan yang cukup lama yang membuat mereka mau berdamai dan bergabung kembali. Padahal bisa dibilang, semenjak bubar, mereka nggak pernah ngomong sama sekali. Dan sibuk sama side project masing-masing. Mark dan Travis dengan band +44. Tom dengan Angels & Airvawes. Toh, mereka mengaku punya banyak materi untuk the new Blink-182.

“Kami memilik banyak lagu untuk album baru Blink-182,” ungkap, Mark.

"Nggak ada orang yang tahu materi kami yang akan keluar nanti. Namun sedikit bocoran aja kalo album kali ini merupakan karya kami yang paling ambisius yang pernah Blink-182 buat," jelas, Tom, yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini.

BAKAL BEDA

Absen cukup lama membuat isi kepala Mark, Tom, dan Travis, penuh dengan ide baru. Mulai dari lagu baru, aransemen model baru, hingga stage act. Pokoknya beda sama Blink-182 yang dulu.

Ambil contoh lagu ciptaan Mark bareng Pete Wentz “Fall Out Boy” yang berjudul In Transit. Menurut Pete, lagu yang dipake untuk soundtrack film Alice in Wonderland berbeda 360 derajat dengan imej Blink-182.

“Musik di lagu ini jauh dari aransemen Blink-182 seperti biasanya. Pokoknya not-Blink, deh!,” umbar, Pete, disela-sela tur mereka.

Album baru Blink-182 pasca hiatus ini emang sengaja dibikin beda. Mungkin rasa dari album baru ini akan seperti gabungan dari Angels & Airwaves dengan sedikit sentuhan band +44. Atau malah bahkan sesuatu yang jauh dari itu. Nggak ada yang tahu.

Anyway, proses pembuatan album baru Blink-182 bakal berjalan super sibuk. Pasalnya Mark juga sibuk sama proyek solo misterius miliknya. Membuatnya setengah-setengah dalam mengerjakan album baru Blink-182. Ditambah lagi sedikit jadwal manggung Blink-182 di Eropa musim panas nanti. Pastinya bakal hectic berat.

Sementara Tom dan Travis bisa sedikit fokus ngegarap album baru. Tom baru aja ngelarin konser bareng Angels & Airwaves. Sedangkan Travis udah sembuh pasca kecelakaan pesawat yang dialaminya September tahun lalu.

Bakal kayak apa hasilnya? Kita tunggu aja.


0 komentar: