BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
TEMPATNYA ANAK MUDA NONGKRONG N SHARING TENTANG TREN TREN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG...


PEACE,LOVE , AND GAUL... ^^V

Selasa, 19 Januari 2010

The Greatest Love Triangle

Barisan kisah cinta segitiga selebriti besar.


Selebriti juga manusia biasa. Bisa naksir sama mantan pacar temannya sendiri. Bahkan mereka nggak segan-segan merebut si gebetan saat statusnya masih jadi pacar temannya.

Di bawah ini adalah beberapa cewek dan cowok yang sukses menarik hati dua orang cowok yang berteman baik, sampe-sampe kisah cinta mereka dinobatkan sebagai the greatest love triangle.

1. Cleopatra

Ratu Mesir ini sempat jadi selingkuhan Julius Caesar yang udah berkeluarga. Saat sang pemimpin Romawi ini mati dibunuh, Marcus Antonius didaulat untuk menggantikannya. Sama seperti pendahulunya, Antonius pun jatuh cinta setengah mati pada Cleopatra. Dia bahkan rela ninggalin istrinya demi menikahi Cleopatra. Kisah cinta sejoli ini berakhir tragis karena keduanya tewas bunuh diri akibat mengira pasangannya udah mati. Persis kayak Romeo dan Juliet.

2. Patty Boyd

Cewek yang berprofesi sebagai model ini menikahi George Harrison, gitaris The Beatles, tahun 1966. Diam-diam, Eric Clapton yang berteman baik dengan George, ternyata naksir Patty. Gayung bersambut, dan Patty pun menceraikan George untuk menikah dengan Eric. Lucunya, George dan Eric nggak jadi musuhan. Mereka malah saling menyebut satu sama lain dengan panggilan “husbands in law”.

3. Anita Pallenberg

Untung aja Rolling Stones nggak sampe bubar gara-gara cewek ini. Di tahun 1965, Anita berpacaran dengan Brian Jones, gitaris Rolling Stones saat itu. Gara-gara keseringan ikut nongkrong bareng anak-anak Rolling Stones, Anita akhirnya malah jatuh cinta sama gitaris yang satunya lagi: Keith Richards. Tahun 1967, Anita pun resmi berpacaran dengan Keith.

4. Frank Sinatra

Superstar yang beken di tahun '40-an ini emang jadi idola semua cewek di masa itu. Jadi nggak heran, meskipun udah menikah dengan Nancy Barbato, Frank masih dikejar-kejar banyak cewek, termasuk bintang film terkenal Ava Gardner. Nancy dan Ava emang nggak berteman dekat, apalagi saat itu Ava adalah seorang selebriti sedangkan Nancy cuma ibu rumah tangga. Mungkin karena itu juga Nancy akhirnya pasrah saat Frank memilih Ava.

5. Taylor Lautner

Yup! Pemeran Jacob Black ini juga “digilir” oleh dua cewek cakep yang bersahabat. Sesaat setelah Twilight diputar di bioskop, Taylor sering kepergok bermesraan di tempat umum bareng si imut Selena Gomez. Hubungan ini cuma seumur jagung, tapi saat New Moon mulai beredar, ternyata Taylor udah punya gandengan baru yaitu Taylor Swift yang nggak lain adalah sobat kentalnya Selena. Untungnya Selena dan Taylor masih tetap bersahabat sampe saat ini. (*)

0 komentar: