BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS
TEMPATNYA ANAK MUDA NONGKRONG N SHARING TENTANG TREN TREN ANAK MUDA JAMAN SEKARANG...


PEACE,LOVE , AND GAUL... ^^V

Sabtu, 16 Januari 2010

All About Ninja

Cerita tentang Ninja nggak ada matinya. Sampe saat ini pun, kesaktiannya masih aja bikin kita kagum. Walau pun sebenarnya, belum tentu Ninja sesakti yang kita kira.


Belakangan, tema Ninja mencuat lagi gara-gara film Ninja Assasin tayang di bioskop. Sebelumnya, anime dan manga Naruto juga jadi perbincangan banyak orang. Semua yang berbau Ninja emang nggak pernah kelar diomongin.

Kesaktiannya yang melegenda bikin semua orang takjub sama sosok pendekar asal Jepang ini. Tapi, benarkah Ninja sesakti yang ada di film-film? (Mate)

Born to Kill

Ninja bisa membunuh dengan benda apapun. Kertas salah satunya. Faktanya, kertas emang bisa untuk membunuh. Ketipisan kertas, dipadu ayunan dan cara menggenggam yang benar, bisa memutus urat nadi kita.

Sebuah bocoran keluar dari mulut Ronald Duncan, master Ninjutsu. Pria ini ternyata melatih tentara Amrik untuk bisa menggunakan kertas sebagai alat membunuh. Dan pas dikonfirmasi media, dia cuma berharap informasi ini nggak sampe diketahui umum. Karena efeknya, semua orang bisa jadi pembunuh cuma dengan selembar kertas.

Jalan Di Atas Air

Walau di Museum Ninja (House of Ninja’s Art ) di Jepang dipajang Mizugumo, sepatu khusus yang membuat Ninja bisa jalan di atas air, fakta tentang kesaktian Ninja yang satu ini belum terbukti.

Adam dan Jamie, presenter terkenal dari acara MythBusters udah nyobain Mizugumo di atas air. Hasilnya, tetap tenggelam! Satu-satunya cara biar bisa jalan di atas air adalah mengubah kekentalan airnya. Atau berjalan di atas cairan Non-Newtonian (cairan dengan tingkat kepekatan tinggi kayak cat, darah, sampo, atau lumpur).

Pembohong Sejati

Ninja bisa menghilang, Ninja bisa terbang, Ninja bisa berubah jadi binatang. Hati-hati dengan cerita-cerita ini. Faktanya, Ninja adalah pembohong sejati. Ya, untuk bisa memenangkan pertarungan, Ninja dilatih untuk bisa memainkan psikologi musuhnya.

Caranya, bisa dengan mengintimidasi, membesar-besarkan cerita, sampe menakuti. Biasanya, Ninja menyamar jadi orang biasa dan menyebarkan berita yang luar biasa tentang dirinya.

Ninja juga suka bergerak malam dan pake kostum gelap. Biar tipuannya makin sulit ditebak dan makin terkesan misterius dan menakutkan.

Saudaranya Spiderman

Ninja emang bukan mutan. Tapi faktanya, Ninja emang jago manjat tembok. Berbekal gadget keren, yang disebut Shuko (kuku macan), di tangan dan kakinya, Ninja bisa manjat pagar tembok atau pohon tinggi dengan gampang.

Tapi, selain pake Shuko, otot tangan dan kaki Ninja harus cukup kuat dan terlatih untuk bisa mengangkat beban tubuhnya. Biar makin ringan, Ninja juga harus menjaga berat tubuhnya. Caranya, dengan latihan dan bertarung selama 20 jam sehari.

0 komentar: